coba

Thursday 15 October 2015

Di Vanttagio Cafe, Makanan Italian & Indonesia Bisa Bersatu

Terletak di Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta. Vantaggio Cafe and Resto adalah Italian & Indonesia cuisine.Tempat ini terkenal dengan masakan Italinya dan selain Fussili tuna pedas dan pizzanya yang enak, Zuppa supnya juga PECAH. Interior cafenya juga bagus banget deh pokoknya, serasa rumah gitu dan cozy banget.

gb.welcome to vanttagio cafe and resto

gb.vanttagio cafe yang serasa rumah sendiri

Gak nyangka kan kalau di Jogja ada resto italian? kebanyakan resto italian banyak kita temui di kota-kota besar, seperti jakarta, bandung, dll.Namun kini teman-teman bisa menikmati sajian makanan italia dan indonesia dalam satu tempat, cuma di vanttagio cafe.

Letaknya tidak jauh,Jika temen-temen tahu STIKES Aisyiyah Yogyakarta (Ringroad Barat), cukup ke utara beberapa puluh meter nanti di sebelah barat akan melihat plang nama “VANTAGGIO CAFE & RESTO”. 


gb.nongkrong sambil makan dan wifian

gb.vanttagio cafe dari berbagai sisi

Vanttagio Cafe menghadirkan hidangan hidangan khas Italia dengan harga yang sangat terjangkau. Tanpa mengilangkan cita rasa nusantara vantaggio cafe juga menghadirkan berbagai hidangan khas nusantara yang tentunya akan memanjakan lidah anda.

Berbagai pilihan menu kuliner yang bisa Anda pesan adalah Macaroni Schotel, Pizza Toping Sosis, Fussili Tuna Pedas, Siomay, Batagor, Bakso, Fuyung Hai, Cap Cay, Rawon, Empal Gentong,  dll.

gb.pizza ukuran sedang

gb.pizza ala vanttagio cafe resto and cafe

Tidak hanya makanan yang beraneka ragam, minumannya juga macem macem. dari yang segar-segar, kopi-kopian, jus jus an, dan macem macem lagi. Ada juga mix jus yang masing-masing punya khasiat sendiri. seperti Jus Anti Stress, ada juga Jus Detox.

 
Nah kalau kalian lagi QRAVING untuk masakan Itali yang BERKUALITAS, INI LAH TEMPATNYA! cafe ini juga memiliki service yang memuaskan, dan masakan yang GOKIL! Yang harus kalian coba adalah pizza, makaroni schotelnya enak banget!

gb.makaroni schotel nya vanttagio cafe and resto

Untuk alamat, jam buka, bookings, dan info lainnya, klik:
Open : 06.00 - 23.00 wib
website : vantaggiocafe.com
email : vantaggiocafe@gmail.com
Phone : 085102596177
Location : Ringroad Barat Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta
Tweet : @vantaggiocafe
Instagram : @vantaggiocafe











6 comments:

  1. sayangnya kemarin nggak taw rasanya pizza, sampai sekarng blom review deh vantagio, soalnya aku pesen minuman nggak dibuati, jadi sebel deh hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya ya kek pizza yg di pizza hut gitu mas opick, enak ko :)

      Delete
  2. craving apa qraving #jk , homemade "american pizza" ya ? Pricelistnya terjangkau juga

    ReplyDelete
  3. ahhaha..berati gue typo men..anggap aj typo..beres :D

    ReplyDelete