coba

Tuesday 8 September 2015

Ini Landasan Pacu Pinggir Pantai Depok!

Jika kalian pernah berwisata ke pantai Depok yang terletak di kabupaten Bantul yang berlokasi di Desa Parangtritis, kecamatn kretek. Jangan buru-buru pulang dulu guys!! Karena selain obyek wisata pantai, pasar, dan tempat makan yang enak kalian juga bisa mampir ke gumuk pasir, laguna, serta landasan pacu adisucipto yang masih berada satu lokasi di sekitaran pantai Depok.

Kali ini gue mau ngajakin kalian berada di landasan udara adisucipto pantai depok, belum banyak yang mengexplore tempat ini ternyata, karena kemarin waktu saya browsing masih sedikit para blogger yang mereviewnya.

Hanya dengan membayar tiket masuk Rp.5.000 plus biaya parkir. Kita dapat menikmati 4 wisata sekaligus, emang bisa Na’? bisa dong..masa? asal kalian jeli dan suka blusukan maka niscaya akan menemukan spot unik buat selfi, dan  setelah itu jangan lupa mengunggahnya ke sosmed, sudah pasti bakalan orang Tanya, itu dimana?

Kemarin waktu saya uplod foto di https://instagram.com/retna_san/ yang followernya udah 10000k itu! iihh apabanget *hoax .Paginya temen langsung nanyak, kemarin Lo main kemana Na’? yang foto di jalan mirip lapangan udara? Ohhh itu? Depok mbak..masa sii, di depok emang ada gituan? Adaaaaa lah..itu buktinya, sebelah mananya? Bla..blaaaa…zzzzzz. Dan endingnya, bagus ya tempatnya? Bukan..bukan tempatnya mbak, tapi modelnya..ahahahaha *abaikan.


Trus besoknya lagi ada yg wasap, Ebusett lo Na, kemarin ngebolang kemana? Gak kemana-mana, napa emang? Foto lo yang di bandara itu, itu dimana?  Itu bandara Madeira Santa Cruz Portugal :D
Beda Portugal beda Indonesia.Landasan Pacu Depok ini tidak difungsikan sebagai bandara seperti halnya Aisucipto.Landasan ini tepatnya berada diselatan Gumuk Pasir.































No comments:

Post a Comment