coba

Tuesday 8 September 2015

Akhirnya Terdampar Di Pantai Depok!

Sore itu, dengan sepuncuk undangan berwarna cokelat tua yang berbentuk persegi panjang kecil dan simpel ku genggam erat ditangan, sambil beberapa kali kulirik tulisannya hanya untuk memastikan bahwa kali ini tidak salah melihat jadwal. Benar saja 06.09.2015 tertera pukul 11.00 – 13.00 acara dimulai, bayangkan saja sedari pagi main ke sunmor ugm bersama saudaraku. Karena begitu ramai dan penuh sesak, kami pun terjebak kerumunan banyak orang, kupikir bakalan kehabisan banyak waktu disini dan tidak akan bisa datang ke acara nikahan sahabatku.

Perlahan tapi pasti, akhirnya kami bisa melewati kerumunan banyak orang tersebut dan lepas dari bayang2 kekurangan oksigen. You know me so well lah, terlalu sesak dikerumunan banyak orang membuatku sulit bernafas, kalaupun melepas masker sama saja, gue akan menghirup banyak debu.

Well, setelah terbebas dari hiruk pikuk manusia tadi, gue nganterin saudara pulang, lalu buru-buru mandi sampe rumah, mandinya sii sebentar guys, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?? Milih bajunya yang lama. Kalian tau kan bahwa di setiap acara pernikahan selalu identik dengan baju batik, baju formal, dll.Sedangkan gue pribadi jarang dan hampir gak pernah berpenamilan seformal itu.

Setelah lama berjibaku di antara tumpukan baju, akhirnya gue putusin pake rok, awalnya malah mo pake gamis, iihh sungguh deh, ngeliat diri di kaca kek emak-emak banget, sementara gue nikah aj belum, akhirnya ganti lagi ganti lagi, ampe pada akhirnya memutuskan untuk cepat mengambil pilihan.


Kemudian tanpa banyak atribut yang gue bawa, tepat pukul 12.30 langsung cuss ke acara nikahan, gue sii simple ya, datang salaman am mempelai lalu pulang.Hampir jarang berada di acara nikahan lama-lama, entah kenapa? Kalau boleh jujur gue gak suka datang ke acara nikahan dari dulu.

Berhubung udah diluar dan kalaupun mo pulang tanggung banget, akhirnya gue putusin main ke rumah teman, awalnya Cuma ngobrol geje disitu but karena kita itu tipikal orang yang gak betahan banget dirumah ketika wiken lama dan gak kemana-mana, so tercetuslah ide ke pantai depok.

Pantai di sore hari lebih indah guys ternyata, ketimbang pagi atau siang, ini pertama kalinya gue ke depok sore hari, lebih sepi dan lebih adem, ditambah anginnya yang lumayan kenceng..wuzzz wuzzz bangetlah pokoknya, tapi itu semua sama sekali tak menghalangi niat kami untuk berfoto ria. coba lihat langit-langit di foto ini!






 Jadi itu tadi, sekelumit ceritaku sore ini, mana cerita mbolangmu guyss??

No comments:

Post a Comment